Loading...

ZYREX Onepad SM746, Tablet Lokal Berbintang Iklan CheryBelle

December 27, 2012



Bismillah, assalamu'alaikum.

ZYREX Onepad SM746
teknOne.com - ZYREX menggandeng bintang televisi grup cewek lokal Indonesia yang sedang naik daun CherryBelle sebagai bintang iklan tablet terbaru mereka ZYREX Onepad SM746.

Sepertinya ZYREX akan bermain terbuka dengan beberapa merk tablet terkenal serupa seperti SAMSUNG, ACER, ASUS maupun merk lokal seperti AXIOO, ZTE, CROSS dan lain-lain.

ZYREX Onepad SM746 akan dijual di pasaran Indonesia dengan harga yang cukup murah untuk ukuran sebuah tablet, yakni 799 ribu rupiah.

Spesifikasi yang diusung sudah cukup lumayan untuk ukuran tablet lokal. Seperti, OS android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, layar 7 inci resolusi 800 x 480 piksel multitouch dan akan memakai prosesor singel-core ARM Cortex A8 1.0GHz serta ditopang oleh VGA Mali 400.

ZYREX Onepad SM746 akan dibekali juga kamera utama 5 MP tanpa auto focus atau lampu flash dan juga kamera kedua dengan resolusi 0,3 MP yang bisa difungsikan untuk video call via Skype. Selain itu akan ada memori internal 4 GB juga disediakan slot memori ekternal microSD hingga 32 GB serta RAM 512 MB.

ZYREX Onepad SM746 dapat memainkan file video dengan format AVI, 3GP, MP4, MPG, RM, MOV, FLV, dan MKV. Serta video player mampu memainkan video HD dan semua ditunjang dengan kekuatan baterai yang berkapasitas 2000 mAh.

Kelemahan dan kekurangan ZYREX Onepad SM746 adalah prosesor masih single core dan resolusi masih terbilang kecil dan belum bisa untuk telpon dan sms namun kelebihan dan keunggulan ZYREX Onepad SM746 ini sudah mampu memeinkan video dengan format HD dan harga yang terjangkau.


Sobat sedang membaca artikel ZYREX Onepad SM746, Tablet Lokal Berbintang Iklan CheryBelle Sobat bisa menemukan artikel ZYREX Onepad SM746, Tablet Lokal Berbintang Iklan CheryBelle dengan url http://hargabarangterbaru.blogspot.com/2012/12/harga.ZYREX.Onepad.SM746.terbaru.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ZYREX Onepad SM746, Tablet Lokal Berbintang Iklan CheryBelle ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link ZYREX Onepad SM746, Tablet Lokal Berbintang Iklan CheryBelle sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment